kunjungan


JIKA INGIN MENARUH POSTINGAN DI BLOG INI KE BLOG ANDA, JANGAN LUPA MENYERTAKAN SUMBERNYA hikageninetyseven.blogspot.com JANGAN HANYA COPY PASTE SAJA TANPA MENYERTAKAN SUMBER, ITU MEMBUKTIKAN BAHWA ANDA TIDAK MENGHARGAI KERJA KERAS KAMI !

Change your language

English French GermanSpain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 31 Oktober 2011

Ayo Dukung Pulau Komodo Agar Menjadi Salah Satu 7 Keajaiban Dunia dengan cara ketik KOMODO kirim ke 9818

Mulai Hari ini, 4 Operator: Telkomsel, XL, Indosat, Telkom Flexi sudah menggratiskan biaya SMS Rp.0 utk Vote KOMODO. Ketik KOMODO kirim ke 9818. Lebih dari 100 SMS, nama ybs akan ditulis pada Monumen di Pulau Komodo. Batas akhir pengiriman sampai tgl 11 November 2011 Pukul 17.00 WIB. Vote Komodo
PULAU KOMODO trus ketinggalan voting nya di news7wonders
kita udah kalah dari negara tetangga kita, but...uh 100 jt voter lg bwt ngunci mati kita jd new 7wonders
AYOOO KITA DUKUNG !!
SEGERA KIRIM SMS..
ketik : KOMODO kirim ke 9818
cuma Rp.0/sms!!!!! Gratis bagi yang punya indosat, xl, dan simpati
kita hampir kalah dari malaysia dengan KADAL AIR RAKSASANYA
Masak kita kalah ma Malaysia. Ayo kita SMS..
Dukungan agar Pulau Komodo menjadi salah satu dari tujuh  Keajaiban Dunia (Seven Wonder) terus mengalir. Hingga 11 hari menjelang penentuan, jumlah SMS (short message service) yang dikirimkan masyarakat ke nomor 9818 hampir menembus 100 juta.


 “Kemarin malam saja SMS yang masuk 14,3 juta. Kalau totalnya sampai hari ini hampir menyentuh 100 juta SMS. Tapi kami tidak boleh menyebutkan angka pastinya karena itu menyalahi aturan,” ujar Ketua Pendukung Pemenangan Komodo (P2 Komodo), Emmy Hafidz kemarin. Dia juga tidak berani mengungkapkan berapa target supaya Pulau Komodo bisa menang.


“Hanya saja, dia memberi gambaran bahwa dari 28 finalis dari berbagai negara, Yayasan Pendiri 7 Keajaiban Dunia (New 7 Wonder Foundation) menargetkan bisa meraih sebanyak 1 miliar SMS. “Awalnya ada 440 lokasi dari 220 negara, lalu disaring menjadi 77 nominasi, lalu disaring lagi menjadi 28 finalis.
Nah, yang 28 finalis ini diserahkan ke masyarakat untuk menjadi Tujuh Keajaiban Dunia,” terangnya. ” P2 Komodo merupakan lembaga di Indonesia yang mendapat lisensi untuk mengelola dukungan terkait penjurian 7 Keajaiban Dunia. Dengan mengirim pesan pendek Komodo ke 9818, masyarakat bisa ikut menyumbangkan suaranya untuk memenangkan Pulau Komodo di kancah internasional.


 Biayanya kecil hanya Rp 1 / SMS. “Ini masalah kebanggaan bangsa, nggak usah meributkan uang satu rupiah,” tukas Emmy.
“Dia mengaku dukungan terhadap Pulau Komodo semakin meningkat akhir-akhir ini, terutama sejak beberapa tokoh masyarakat ikut berpartisipasi.
Diantaranya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, artis Olga Lydia, Fadli Padi, grup band Slank, RAN dan lainnya. “Saat Slank mengumumkan dukungannya, jumlah SMS yang masuk 10 juta dalam sehari,” ungkapnya.


” Yang menarik, saat Malaysia mempromosikan Kadal Air untuk menyaingi Komodo Indonesia SMS langsung naik. Padahal Malaysia bukan termasuk 28 negara finalis.


“Itu kan pinter-pinternya Malaysia saja, Kadal Air itu hanya semacam biawak bukan hewan purba. Tapi nggak apa-apa karena SMS buat Komodo langsung naik dari biasanya 3,5 juta sehari menjadi 6,8 juta,” tuturnya.


” Di negara lain pun, waraga negara Indonesia bisa mengirimkan SMS dukungan kepada Pulau Komodo, namun dengan nomor tujuan sesuai operator telekomunikasi setempat. Hal itu banyak dilakukan oleh para TKI yang berada di Korea, meskipun Korea juga menjadi finalis mengunggulkan Pulau Jeju. “Kabarnya, Taiwan malah minta bantuan SMS dari Tiongkok, wah itu kan banyak warganya,” keluhnya.


“ Direktur Utama Sidomuncul, Irwan Hidayat mengaku telah menyumbangkan uang Rp 2,5 miliar untuk pembuatan dan penanyangan iklan
“Ayo Dukung Komodo”. Namun pihaknya tidak akan mencantumkan merek perusahaan dalam iklan tersebut karena dilarang oleh penyelenggara. “Mereka meminta Rp 1 miliar kalau kita mau mencantumkan merek dalam dukungan itu,” cetusnya.


”Pihaknya mendukung sepenuhnya agar Pulau Komodo bisa masuk menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Oleh karena itu setiap orang diharapkan bisa mengirimkan SMS dukungan yanag nilainya murah itu.


“Semua karyawan sudah saya perintahkan kirim SMS minimal 50 kali setiap hari, uang pulsanya nanti saya yang ganti,” jelasnya.
Sebarkan kesemua orang !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Coments Facebook