kunjungan


JIKA INGIN MENARUH POSTINGAN DI BLOG INI KE BLOG ANDA, JANGAN LUPA MENYERTAKAN SUMBERNYA hikageninetyseven.blogspot.com JANGAN HANYA COPY PASTE SAJA TANPA MENYERTAKAN SUMBER, ITU MEMBUKTIKAN BAHWA ANDA TIDAK MENGHARGAI KERJA KERAS KAMI !

Change your language

English French GermanSpain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 November 2011

Pulau Komodo Masuk 7 Keajaiban Dunia "New 7 Wonders of Nature"


Akhirnya Pulau Komodo masuk 7 keajaiban dunia "New 7 Wonders of Nature". Maraknya SMS dukungan pulau komodo untuk menjadi finalis New 7 Wonders akhir-akhir ini ternyata membuahkan hasil, termasuk saya yang yang juga ikut serta memberikan dukungan SMS. SMS Komodo ditutup kemarin jum'at tanggal 11/11/11, akhirnya Yayasan New 7 Wonders of Nature mengumumkan tujuh keajaiban dunia Sabtu dini hari 12/11/2011 salah satunya Pulau Komodo.

Berikut ini daftar 7 Keajaiban Dunia versi New7Wonders of Nature berdasarkan abjad :

1) Amazon

2) Halong Bay (Vietnam)

3) Iguazu Falls (Argentina, Berazil)

4) Jeju Island (South Korea)

5) Komodo (Indonesia)

6) Puerto Princesa Underground River (Philippines)

7) Table Mountain (South Africa)

Hasil sementara New7Wonder of Nature diatas didasarkan pada penghitunagn pertama pada 11/11/11. Tujuh keajaban Dunia tercatum dalam bentuk abjad, tidak dalam peringkat.
Perhitunagn suara masih dilakukan pemeriksaan, divalidasi dan diverifikasi secara independen, dan untuk konfirmasi pemenang 7 Keajaiban Dunia terbaru akan diumumkan awal 2012Kira-kira Pulau Komodo Masuk 7 Keajaiban Dunia di peringkat berapa ya? Kita tunggu tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Coments Facebook